/Moza Air Cross 2
Moza Air Cross 2 2019-12-02T10:16:41+07:00

Moza AirCross 2

Beyond your imagination

Basic Kit

Rp. 5.999.999,-

Professional Kit

Rp. 7.000.000,-

Rp. 6.800.000,-

 

Ringan namun Kuat

 

Teknologi terintegrasi magnesium-alloy membuat MOZA AirCross 2 mempunyai kinerja yang kuat hanya pada 950g (2 lbs) dan dapat membuat gambar sinematik dengan satu tangan. Menampilkan motor superior dengan kapasitas payload 3,2kg (7 lbs), MOZA AirCross 2 mampu mendukung sebagian besar kamera mirrorless dan DSLR di pasaran.

Max

Payload

3.2 kg

Gimbal Weight

1 kg

Kompatibilitas yang lebih baik

Menampilkan ruang pemasangan kamera yang lebih besar, MOZA AirCross 2 kompatibel dengan berbagai kamera dan lensa. Teknologi perangkat lunak canggih memungkinkan Anda untuk mengatur lengan gulungan MOZA AirCross 2 di kedua sisi, memungkinkan kamera untuk dipasang dari sisi kiri atau kanan, yang membantu mengubah pusat gravitasi bantalan dan membuat penyeimbangan menjadi lebih mudah.

Sistem Catu Daya MOZA Spark 2.0

Baterai berkapasitas tinggi 3000mAh memberikan MOZA AirCross 2 masa pakai baterai hingga 12 jam dan dapat diisi penuh hanya dalam 1,5 jam dengan pengisi daya cepat 18W. Baterai ini memiliki antarmuka pengisian daya USB sendiri dan dapat diisi oleh catu daya eksternal. Sederhana dan nyaman, dapat digunakan kapan saja, di mana saja. Tiga output Multi-CAN dengan catu daya 7.8V dapat memasok daya ke kamera dan aksesori lainnya.

Inception Mode

Improved Inception Mode 3.0 sekarang memiliki rotasi otomatis, penyesuaian kecepatan, dan kontrol sudut, Tidak lagi diperlukan untuk mengontrol joystick secara manual selama pemotretan

FPV Mode

Tiga Kali Tekan tombol kiri untuk masuk ke mode FPV, mencapai gerakan sinkron 360º jangkauan penuh

Sport Gear Mode

Dengan Mode Sport Gear, Anda dapat menangkap aksi olahraga dan gerakan cepat dengan mudah

Mimic Motion Control

I am text block. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

WhatsApp chat