MOZA AirCross 2018-08-06T05:03:25+00:00

MOZA AirCross

Diciptakan untuk Kamera Mirrorless

Rp. 5.499.000

Sumber Daya Tidak Terbatas Untuk Kamera & Gimbal

Kamera Sony Alpha membutuhkan daya ekstra karena daya baterai yang pendek. Konektor output DC di gimbal menawarkan koneksi baterai boneka untuk catu daya ke semua kamera mirrorless Sony dan Panasonic, membuat kamera Anda bertahan lama dengan masa pakai baterai tak terbatas untuk penggunaan sepanjang hari.
Desain revolusioner di MOZA AirCross dimulai dengan teknologi catu daya cerdas. Berkat konektor DC IN 12.6V di pegangan, bank daya pihak ke-3 dapat dihubungkan ke gimbal untuk sumber daya, mencapai pengisian saat memotret.

Sistem Rilis Cepat agar Kompatibel dengan Manfrotto dan Arca Swiss

MOZA AirCross hadir dengan sistem rilis cepat universal. Baseplate untuk pemasangan kamera
kompatibel dengan pelat rilis cepat mulai dari 50,5 mm hingga 55 mm, menjadikannya gimbal pertama di dunia yang cocok
baik dengan Manfrotto 501PL dan pelat pelepas cepat Arca. Jadi mudah untuk mengeluarkan kamera Anda dari
stabilizer, tripod, atau rig tanpa melepaskan pelat pelepas cepat.

Kontrol Gerak Mimik dari Gimbal

Pengontrol jempol MOZA menggunakan sensor responsif cepat untuk memungkinkan kontrol mimik gerakan gimbal. Setelah memasangkan pengontrol jempol dengan AirCross Anda, Anda dapat menggeser, memiringkan, menggulir untuk memindahkannya, gimbal akan meniru dan mengikuti gerakan. Ini memberi operator kontrol yang paling responsif.

Ciptakan Timelapse Jangka Panjang yang Luar Biasa

Rekam video timelapse yang luar biasa untuk menikmati indahnya matahari terbit, matahari terbenam, bunga mekar, bintang langit! Waktu Shutter, durasi, interval dan jalur dapat didefinisikan dalam Aplikasi MOZA. Hanya dengan MOZA APP dan membutuhkan kabel USB, MOZA AirCross akan memulai pemotretan jangka panjang gerak timelapse.

Mode Remote Control dan Mode Dua Operator

Pengontrol thumb opsional MOZA menggunakan teknologi perangkat lunak intuitif dan desain khusus untuk menawarkan kontrol kamera, kontrol gimbal, penyesuaian parameter, dan kalibrasi. Ini memberikan kemudahan bagi operator remote control ke-2 dalam jarak 50 meter.

Tuning Otomatis untuk Parameter Optimal

Dengan membangun teknologi DeepRed terbaru seperti sensor responsif dan algoritme kontrol lanjutan untuk memperkenalkan penyetelan otomatis yang mudah. Fungsi Auto-tune yang terpasang, bersama dengan sistem perhitungan yang efisien, memungkinkan Aplikasi MOZA untuk menemukan parameter optimal berdasarkan berat total untuk gimbal Anda. Sekarang Anda tidak perlu menyesuaikan parameter secara manual.

Kontrol Nirkabel dari MOZA AirCross

Kontrol Handgrip

Gagang MOZA Air yang dirancang secara ergonomis sangat sesuai dengan telapak tangan Anda untuk pengalaman genggam yang lebih nyaman. Sekarang nikmati kontrol langsung kamera dan gimbal Anda, cukup dengan mengoperasikan handgrip. Anda dapat menyalakan atau mematikan daya, beralih mode, mengontrol arah gimbal, dan memulai atau menghentikan perekaman.

Aplikasi MOZA di Ponsel Anda

Aplikasi Asisten MOZA bekerja pada sistem iOS dan android. Penyesuaian parameter, kalibrasi sensor, kontrol gimbal, pemilihan mode operasi, peningkatan firmware dan selang waktu dapat diakses dengan Aplikasi di ponsel Anda.

Baterai Isi Ulang yang tahan lama

dengan Daya Tahan Baterai 12 jam

Dibangun untuk memenuhi penggunaan yang aman dan pengisian yang mudah, MOZA AirCross menggunakan baterai yang dapat diisi ulang dengan kapasitas besar 2000mAh yang dapat bertahan hingga 12 jam.

Beberapa Mode Pengoperasian

Mode Ikuti

Selain yaw-follow, Yaw-Pitch mengikuti, dan mode All-locked, mode Roll-follow telah diaktifkan untuk MOZA AirCross. Empat mode berikut membuat MOZA AirCross memenuhi skenario berbeda yang dihadapi videografer. Desain manusia untuk beralih di antara empat mode berikut memungkinkan untuk operasi saklar yang mudah, tidak memerlukan proses rumit.

Satu Tombol untuk Re-center

Ingin gimbal kembali ke status aslinya tanpa menggunakan joystick atau pengontrol jempol untuk menyesuaikan? Cukup tekan tombol handgrip on / off tiga kali, gimbal akan kembali ke posisi semula.

Mode Terbalik

Anda dapat memegang gimbal dalam mode berbeda untuk menangkap bidikan tinggi atau rendah. Dengan desain yang kompak dan bobot yang ringan, cepat untuk mengubah mode genggam sambil menjaga keseimbangan gimbal.

Aksesoris untuk Ekspansi Penuh

Berkat 1 / 4”olahraga di pegangan, MOZA AirCross mendukung sejumlah tunggangan dan ekstensi. Anda dapat memasang pegangan ganda untuk penggunaan dua tangan dan opsi pemasangan untuk aksesori lain seperti monitor video dan pengontrol jempol, pasang lampu dan mikrofon ke gimbal.

Spesifikasi

Kinerja Mekanis

Berat Gimbal
896g
Max Payload
3,9 lbs \ 1,8kgs
Dimensi Gimbal
Dimensi Paket
Berat Paket
Suhu Kerja
-5 ℃ ~ 55 ℃

Kamera

Kamera Yang Didukung

· Sony a7SII, a7S, a7RIII, a7RII, a7R, a6500, a6300, a9, RX100
· Panasonic: Lumix GH5, Lumix GH4, Lumix G7, Lumix G85
· Panasonic: Canon EOS M3, M5, M6, M10, M100 · Fujifilm: X-T2, X-T20

Dimensi Kamera Yang Didukung

Kinerja Kerja

Rentang Endpoint Mekanik
Yaw Axis: ± 360 ° terus
Tilt Axis: -175 ° ~ + 135 °
Roll Axis: ± 360 ° terus menerus
Rentang Getaran Sudut
0,02 °
Arus Statis
Arus Dinamis
Kunci Rotor Saat Ini

Port Ekspansi

Bluetooth
BLUETOOTH 4.0
Rentang Kontrol Bluetooth
5 m
Antarmuka Kontrol
2.4G
2.4G Jangkauan Remote Control
50 m
Koneksi USB
Input:
Output USB Mikro : Mini 10PIN
BISA
Protokol CAN Generik

Baterai

Model
26350
Kapasitas
2000 mAh
Daya Tahan Baterai
12 jam
Tegangan
3.7V
Suhu Kerja
0 ~ 40 ℃

Pengontrol Jempol Nirkabel (Opsional)

Berat
100 gram
Kapasitas Baterai
600 mAh
Tegangan Baterai
3.7V
Bekerja Saat Ini
50mA
Terkunci Saat Ini
10 mA
Waktu Siaga
24 jam
Tipe Nirkabel
2.4G
Rentang Yang Valid
50 m
Tegangan Pengisian Daya
5V
Cukup Waktu Pengisian
2 jam
Mulai / Hentikan Perekaman Kontrol
kamera yang didukung: Sony a7S / a7SII / a7R / a7RII, Panasonic GH4 / GH3
Kontrol Fokus
kamera dan lensa yang didukung: Canon 6D / 60D / 7D / 70D (Akan mendukung lebih banyak kamera dan lensa dengan pembaruan firmware)
Kontrol Bukaan
(akan tersedia dengan pembaruan firmware)
WhatsApp chat